Monday, May 18, 2015

Menikmati Siaran Langsung Kompas TV di Internet

Menikmati Siaran Langsung Kompas TV di Internet - Salah satu stasiun televisi favorit saya sekarang adalah tvnya kompas yang lumayan bagus program acaranya. Ada berita, hiburan musik, talk show hingga stand up comedy. Pokoknya makin seru saja stasiun tv nasional yang satu ini, padahal baru terbentuk beberapa tahun terakhir dari sekumpulan channel daerah yang dijadikan satu.

Kalau masalah kejernihan siaran, mungkin kita bisa beri empat jempol. Masalahnya mungkin akses siarannya yang masih terbatas di sejumlah kota besar, namun jika anda ingin nonton dari daerah yang agak jauh dari kota bisa menggunakan tv kabel atau tv berlangganan yang sudah menjamur di pasaran dan iklannya ada di mana-mana. Bahkan kalau mau beli di pinggir jalan pun ada yang dijual layknya buah-buahan..haha.

Menikmati Siaran Langsung Kompas TV di Internet

Karen sekarang sudah jaman modern, maka untuk nonton tak sekedar lewat televisi, anda juga bisa nonton menggunakan akses internet. Di belahan dunia lain atau di negara maju yang internetnya super kencang, hal seperti ini adalah sesuatu yang lazim. Tapi di Indonesia masih kalangan anak muda yang banyak menggunakannya karena mereka memang lebih melek teknologi dibanding orang dewasa. Ada link resminya, coba saja buka website resmi Kompas TV untuk melihatnya.

Selain berita, hiburan, juga ada olahraga. Nah, sepakbola yang paling banyak diminati, kalau bola sepertinya agak sulit mengakses siaran langsung di internet karena kadang ada pengacakan guna menghindari masalah bisnis. Ini penting karena pihak stasiun tv tak ingin kena pinalti dari penjual hak siar, apalagi streaming ini bisa diakses dari belahan dunia manapun.

Oke kawan, semoga kalian bisa mendapat informasi tambahan setelah membaca tulisan saya ini. Saya harap kalian lebih bijak memanfaatkan teknologi dan bisa mempermudah kalian dalam menjalani kehidupan atau aktiftas sehari-hari. Jangan lupa untuk selalu membaca ulasan terkait internet karena ada banyak peluang yang bisa diraih dari sana.

No comments:

Post a Comment