Thursday, January 22, 2015

Siaran Langsung Sidang Kasus Korupsi di Televisi

Siaran Langsung Sidang Kasus Korupsi di Televisi - Ini adalah salah satu yang menjadi keuntungan saat media sudah semakin membaik kondisinya. Apalagi teknologi informasi kian canggiha dengan adanya internet.

Banyak pihak diuntungkan dengan kondisi ini, terutama masyarakat sebagai konsumen dan target pasara dari para pelaku dunia usaha di bidang pertelevisian. Adanya kasus yang melibatkan pejabat tinggi negara pastinya akan menarik perhatian. Dan terkadang jika mereka kedapatan korupsi kemudian sampai ke meja pengadilan harus disampaikan dalam bentuk live eksklusif oleh pihak channel tv.

Sambutan pun datang dari pemirsan di rumah, bak gayung bersambut pihak stasiun tv telah menyiapkan rangkaian acara untuk memberikan berita terkini dan paling hangat ibicarakan saat itu juga. Ada siaran pers, ada breaking news, semuanya ditata sedemikian rupa agar tetap menarik bagi penonton di manapun mereka mengakses siarannya.

Tatkala siarannya sudah melampaui batas kewajaran, misalnya secara terus menerus tanpa selingan maka itu akan membosankan. Jadi biasanya akan ada talk show atau sesi wawancara dengan menghadirkan bintang tamu yang relevan dan punya kemampuan memberikan sumber berita yang dibutuhkan. Itulah sedikit ringkasan tentang bagaimana proses siaran langsung penyampaian informasi kasus korupsi di pengadilan tipikor.

No comments:

Post a Comment